photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Real Madrid Khawatir dengan Rencana Arsenal untuk Pengganti Wenger


ONEBET SPORT - Pengumuman Arsene Wenger bahwa dia akan berhenti sebagai manajer Arsenal pada akhir musim bisa memiliki dampak bagi Real Madrid, dengan laporan bahwa Florentino Perez khawatir tentang siapa yang diincar Arsenal untuk menggantikan manajer asal Prancis tersebut.Agent Domino 99 Terpercaya

Telah dilaporkan oleh surat kabar Spanyol, Don Balon, bahwa Perez selalu menginginkan manajer timnas Jerman, Joachim Low sebagai pengganti Zinedine Zidane. Tetapi Low dan Max Allegri dari Juventus sekarang dipahami sebagai target teratas Arsenal untuk menjadi penerus Wenger di klub London Utara tersebut.

Di sisi lain, ada beberapa laporan tentang ketidakpastian masa depan Zidane di Real Madrid pada akhir musim ini. Bos asal Prancis itu dilaporkan kemungkinan akan cuti sebentar dari kursi manajer Los Blancos atau ia mungkin akan dipecat jika Real Madrid gagal memenangkan Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Sementara itu, Low saat ini sedang mempersiapkan tim nasional Jerman untuk mempertahankan gelar mereka di Piala Dunia 2018 Rusia pada musim panas ini. Pekerjaannya yang sukses di tim senior Der Panzer membuat banyak klub berminat untuk memakai jasanya, termasuk Bayern Munich, yang telah tanpa manajer permanen sejak September lalu.

Dengan Piala Dunia yang berlangsung pada musim panas ini, akan ada sejumlah peluang manajerial yang terbuka, baik di tingkat domestik maupun internasional. Low yang berusia 58 tahun dan telah bertugas di Jerman selama 10 tahun, mungkin merasa sudah waktu yang tepat baginya untuk mendapat tantangan baru dengan mengelola salah satu klub top Eropa.Domino 99

Dengan demikian, lowongan pekerjaan di Bayern Munich dan Arsenal dapat memaksa Perez harus segera mengambil keputusan, karena Presiden Real Madrid itu mungkin enggan mengambil risiko kehilangan peluang untuk mengamankan target jangka panjangnya tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment