photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Legenda Liverpool Klaim Wasit Buat Keputusan Salah Atas Gol City


ONEBET SPORT - Legenda Liverpool, Steven Nicol, mengatakan bahwa dia merasa kesal terhadap wasit pertandingan untuk laga antara The Reds kontra Manchester City pada babak perempat-final Liga Champions, Rabu (11/4).Agent Domino 99 Terpercaya

Liverpool menang dengan skor 2-1 atas Manchester City, sekaligus untuk lolos ke babak semi-final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. Meski demikian, Nicol kesal dengan kinerja wasit dalam laga tersebut, karena melakukan kesalahan vital di awal laga yang mempengaruhi jalannya pertandingan.

“Saya kesal,” kata Nicol di ESPN. “Dengar, saya bukan penggemar yang hebat di saat-saat terbaik, tetapi ketika mereka mendapatkan sesuatu yang sangat salah, itu sangat penting, itu membuat saya gila.”

“Tendangan bebas yang mana (Virgil) Van Dijk tidak pernah sentuh bola sebelum terjadinya gol pembuka City setelah dua menit? Maksud saya, Anda bertanya-tanya mengapa pada jam berikutnya saya benar-benar berada di tim saya.”Domino 99

“Saya bukannya merasa tidak senang setelah permainan berakhir dan mereka [Liverpool] benar-benar menang dan mereka telah lolos. Tapi pada saat itu, apakah Anda bercanda? Kebobolan gol setelah dua menit, maksud saya apakah itu serius?

“Dan itu bukan gol yang sah dan seharusnya dianulir. Saya pikir saya punya hak untuk menjadi gila. Tentu saja, Anda tak bisa membantah gol (Leroy) Sane seharusnya juga berlaku. Tapi saya hanya mengatakan bahwa alasan saya adalah karena tepat di awal permainan, wasit itu membuat kesalahan besar,” imbuhnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment