photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Lampard Merasa Kasihan dengan Morata


ONEBET SPORT - Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa dia merasa kasihan dengan Alvaro Morata, menyusul musim pertamanya di Inggris yang mengecewakan. Meski demikian, mantan gelandang The Blues itu yakin jika Morata akan bangkit musim depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu memulai kariernya di Stamford Bridge dengan baik, di mana ia mencetak 7 gol dalam 8 penampilan pertamanya untuk The Blues di semua ajang kompetisi.

Tetapi sejak mengalami cedera, Morata mulai kesulitan untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya. Dia kemudian secara teratur ditinggalkan dari skuat utama sejak pergantian tahun, di mana ia digantikan oleh penandatanganan bulan Januari, Olivier Giroud.

“Untuk Morata, saya sedikit merasakannya,” kata Lampard. “Dia tentu telah menemukan unsur Liga Premier Inggris yang sulit.”

“Sebagai pemain, ketika Anda melihatnya, dia memiliki beberapa atribut yang sangat bagus sebagai seorang frontman. Dia ingin menyerang, dia ingin masuk, dia bisa menyelesaikannya.

“Kita melihat dia marah pada minggu lalu saat melawan Burnley, ketika dia digantikan dan saya ingin melihat hal itu di lapangan. Dia besar secara fisik, ketika Anda berdiri di sampingnya, saya terkejut dengan seberapa besarnya sebagai seorang pria dan saya pikir dia punya semua atribut itu.Domino 99

“Ini mungkin baginya untuk pergi pada musim panas dan kembali bekerja sangat keras untuk tahun depan, dan mengatakan, ‘di sinilah saya, saya bisa berada di klub ini dan menjadi nomor satu’,” tutup Lampard.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment