photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ancelotti Buka Peluang Latih Timnas Italia


ONEBET SPORT - Komisioner FIGC, Roberto Fabbricini mengungkapkan bahwa mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti telah membuka peluang untuk menangani timnas Italia. Sementara itu, berbagai media di Italia juga telah mengabarkan bahwa perwakilan FIGC telah bertemu dengan Ancelotti di AS Roma untuk membahas kesepakatan kontrak.Agent Domino 99 Terpercaya

Namun Fabbricini membantah bahwa pertemuan tersebut dilangsungkan untuk membahas kontrak dengan Ancelotti. Perlu diketahui, timnas Italia sedang mengalami kekosongan pelatih setelah Giampiero Ventura dipecat pasca gagal mengantarkan mereka lolos ke Piala Dunia 2018.

“Itu hanya sebuah pendekatan, namun Ancelotti nampaknya menyukai gagasan untuk menjadi pelatih timnas Italia,” kata Fabbricini kepada Ansa.

“Kesempatan itu hanya berlangsung cukup singkat untuk minum kopi, dan kami pun tidak membahas soal angka (kontrak). Kala itu dia berada di Roma untuk masalah keluarga, dan sekarang dia telah kembali ke Kanada.Domino 99

“Kami pun sepakat bahwa kami akan menggelar pembicaraan pada akhir April nanti. Jadi bisa dikatakan kami akan tahu lebih banyak (kesepakatan dengan Ancelotti) pada saat itu,” pungkasnya.

Sebagai pelatih, Ancelotti memang terbilang cukup sukses dengan menangani beberapa tim besar seperti Real Madrid, AC Milan, Chelsea, Juventus, hingga yang terakhir melatih Bayern Munich. Namun ia belum memiliki pengalaman melatih sebuah tim nasional.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment