photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Diincar Liverpool dan Real Madrid, Alisson Buat Respon Mengejutkan


ONEBET SPORT - Beberapa waktu terakhir ini kiper andalan AS Roma, Alisson Becker dikabarkan menjadi target incaran beberapa tim elite Eropa, terutama Liverpool dan Real Madrid. Hal itu terjadi setelah Alisson berhasil tampil menggila bersama AS Roma di musim ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Meskipun diincar tim elit, namun kiper asal Brasil itu justru menunjukkan respon yang mengejutkan. Ia menyebutkan bahwa masa depannya adalah hadiah untuk AS Roma.

“Kami sudah berhasil membuat sejarah (lolos ke semi-final Liga Champions). Namun kami ingin terus berjalan dengan kaki kami di tanah,” kata Alisson.

“Sekarang kita harus melihat ke arah depan, dan akan lebih baik saat melihat Mohamed Salah (pemain andalan Liverpool) lagi. Kami berhasil melakukan hal yang istimewa saat melawan Barcelona, dan itu berkat atmosfer yang luar biasa dari stadion (Olimpico).

“Masa depan saya adalah hadiah untuk AS Roma. Saya merasa senang berada di sini, di situlah saya memiliki kontrak. Saya pun hanya berpikir bahwa saya akan melanjutkan momen yang luar biasa ini,” lanjutnya.Domino 99

Alisson sendiri didatangkan i Giallorossi dari klub Brasil, Internacional pada tahun 2016 silam. Musim ini kiper kelahiran Novo Hamburgo, Brasil itu sudah mencatat total 41 penampilan di semua kompetisi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment