photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Terima Tawaran dari Bilbao untuk Herrera


ONEBET SPORT - Menurut kabar yang beredar, Manchester United telah menerima tawaran dari Athletic Bilbao untuk gelandangnya, Ander Herrera.Agent Domino 99 Terpercaya

Herrera hanya memiliki satu tahun tersisa di dalam kontrak bersama Manchester United, dan dia bisa meninggalkan klub untuk musim panas tahun depan secara gratis. Namun Bilbao ingin membawa mantan gelandangnya, yang hengkang ke Old Trafford pada tahun 2014, untuk kembali ke Spanyol.

Kabar itu datang dari media di Spanyol, El Correro yang mengklaim bahwa Bilbao telah membuat tawaran dan sedang menunggu jawaban dari United.

Pemain berusia 28 tahun itu telah melihat perannya di United berkurang dalam beberapa bulan terakhir, dan berada dalam daftar pemain yang akan dijual saat musim panas nanti.

Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan sedang mencari pemain baru sebelum dimulainya musim depan, mengingat ia berencana menjual Herrera di bursa transfer musim panas nanti.

El Correro mengklaim bahwa Bilbao bersedia membayar dana yang tidak sedikit untuk mantan bintangnya, dan siap untuk bersaing dengan Atletico Madrid dan AC Milan untuk mengamankan jasanya.Domino 99

Namun, Bilbao mungkin memiliki keuntungan atas dua raksasa Eropa lainnya, yang mana sang pemain telah menghabiskan tiga tahun bersama klub tersebut.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment