photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Paulinho Tandatangani Kontrak dengan Bayer Leverkusen


ONEBET SPORT - Tim Bundesliga, Bayer Leverkusen, berhasil memenangkan perlombaan untuk mendatangkan Paulinho. Mereka berhasil mendaratkan pemain berusia 17 tahun itu dari klub asal Brasil, Vasco da Gama.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain U-20 Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Leverkusen, dan akan bergabung dengan klub tersebut pada 15 Juli nanti.

Paulinho sendiri mengaku bahagia karena bisa bergabung dengan Leverkusen, yang saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Bundesliga dengan tiga pertandingan tersisa. Dia juga menantikan prospek bermain di Liga Champions untuk musim depan.

“Saya ingin bermain di Liga Champions dan terus memperbaiki performa saya,” kata Paulinho kepada wartawan. “Selama diskusi kami, saya bertemu dengan para pemain klub ini, ini tim muda yang hebat, saya yakin bahwa saya akan merasa seperti di rumah sendiri.

“Emerson, Lucio, Jorginho, Ze Roberto dan Juan adalah pemain fantastis yang memulai karier Eropa-nya di Leverkusen. Klub ini memiliki reputasi bagus di Brasil, dan semua orang tahu bahwa mereka sebagai klub yang disegani di Eropa.Domino 99

“Saya memilih klub yang bekerja dengan serius dan masih mengejar ambisi besar. Saya ingin mengenal seluruh Eropa bersama Leverkusen,” jelas Paulinho.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment