photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini Alasan Utama Torres Akan Tinggalkan Atletico


ONEBET SPORT - Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan alasan kuat mengapa Fernando Torres akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim nanti.Agent Domino 99 Terpercaya

Beberapa waktu lalu, Torres sudah menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Atletico pada akhir musim ini. Dan beberapa klub di China dan Amerika Serikat nampaknya tengah mengincar jasa striker berusia 34 tahun itu.

Sementara itu, Balague belum lama ini mengungkapkan alasan utama mengapa Torres memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid. “Ada dua alasan dia harus pergi. Pertama, cukup jelas bahwa Diego Simeone tidak akan bertarung untuknya. Dia ingin pensiun di Atletico Madrid, tapi itu tidak mungkin,” kata Balague.

“Ketika Simeone baru-baru ini diminta jika dia akan melakukan apa saja untuk menjaga Torres dalam tim, dia mengatakan, ‘Tidak’.

“Ada pemain lain yang lebih disukai, jadi dia pada dasarnya hanya di bangku cadangan dan tidak bermain. Dia tidak bermain semenit pun saat melawan Real Madrid. Kevin Gameiro, Angel Correa, Antoine Griezmann dan Diego Costa lebih disukai daripada dia.Domino 99

“Tentu saja, dia mengatakan bahwa dia ingin bermain untuk dua, tiga, lima tahun, dan Amerika Serikat atau China akan menjadi langkah berikutnya. Anak-anaknya berbicara bahasa Inggris, jadi mungkin sudah waktunya untuk belajar bahasa Mandarin,” tukasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment