photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inter Milan Kontrak Cancelo?


ONEBET SPORT - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengungkapkan bahwa Joao Cancelo sudah dikontrak oleh i Nerazzurri selama empat musim ke depan. Hal itu ia ungkapkan seiring dengan adanya rumor yang mengungkapkan bahwa Manchester United akan mengajukan tawaran untuk pemain asal Portugal tersebut.Agent Domino 99 Terpercaya

“Soal Joao Cancelo? Saya ingin menjelaskan bahwa dia telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan Inter Milan,” kata Ausilio.

“Kami memiliki opsi untuk membeli. Jika kami melakukan apa yang sudah kami rencanakan sebelumnya, yaitu mengaktifkan opsi pembelian, kami tidak perlu melakukan negosiasi,” lanjutnya.

Inter Milan sendiri mendatangkan Cancelo dengan status sebagai pemain pinjaman dari Valencia pada bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu. Sejauh musim ini, pemain kelahiran Barreiro, Portugal itu sudah mencatat 23 penampilan di semua ajang kompetisi, termasuk 21 penampilan di Serie A dengan mencetak 1 gol untuk i Nerazzuri.Domino 99

Meskipun secara penampilan tidak terlalu istimewa, namun pada kenyataannya Manchester United masih tertarik untuk memboyongnya. Itu karena The Red Devils menganggap Cancelo sebagai pemain yang multi fungsi, karena selain sebagai bek kanan, dia juga bisa menjalankan peran sebagai winger.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment