photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Bursa Transfer Resmi Ditutup, Bali United Justru Coret Pemain


ONEBET SPORT - Bali United kembali mencoret pemain demi merampingkan skuatnya saat mengarungi kompetisi Liga 1 2018. Setelah bursa transfer resmi ditutup pada 5 April kemarin, Bali United kali ini justru mencoret Azka Fauzi.Agent Domino 99 Terpercaya

Ini bukan pertama kalinya di musim ini, karena sebelumnya Bali United juga telah mencoret Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya yang kini memutuskan untuk bergabung bersama klub Liga 2, Semen Padang. Selain itu, tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut juga meminjamkan I Nyoman Adi Parwa, Arapenta Poerba, dan I Putu Pager Wirajaya ke Bogor FC.

“Setelah berdiskusi dengan tim pelatih Bali United, kami memutuskan untuk mencoret Azka. Namun kami tetap mengapresiasi Azka yang pernah berjuang bersama kami,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Sementara itu, coach Widodo juga tak segan mengungkapkan alasan utama dibalik pencoretan Azka dari skuat Bali United. “Selama ini Azka memang cukup kesulitan untuk mendapat kesempatan bermain. Namun dengan potensi yang dimilikinya, kami berharap Azka bisa mendapat kesuksesan bersama klub lain. Dia masih muda, dan dia masih memiliki karier yang cukup panjang,” lanjut Yabes.

Sementara itu, di pertandingan terdekat Bali United akan melawan Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (07/04) malam esok.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment