photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Zidane Prihatin dengan Cedera Vidal


ONEBET SPORT - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane bersimpati dengan cedera yang dialami gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal. Meski demikian, Zidane yakin jika raksasa Bundesliga itu memiliki kedalaman skuat yang bisa menimbulkan ancaman di Liga Champions tanpa Vidal.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti diketahui, Vidal diragukan tampil dalam bentrokan leg pertama babak semi-final Liga Champions antara Bayern Munich kontra Real Madrid, setelah menderita cedera lutut dalam latihan pada akhir pekan.

Pemain internasional Chile itu kemudian menjalani operasi. Sekarang dia tengah berlomba dengan waktu untuk fit pada waktunya dan tampil melawan Madrid di Allianz Arena pekan depan.

“Ini masalah Bayern, dia [Vidal] pemain penting,” kata Zidane dalam konferensi pers menjelang pertandingan La Liga antara Real Madrid kontra Athletic Bilbao pada hari Kamis (19/4).

“Kami merasa prihatin atas cederanya, tetapi itu tidak akan mengubah apa pun. Bayern Munich masih sama. Mereka memiliki skuat yang sangat kuat, dengan pemain penting, dan mereka akan menggantikannya,” pungkas manajer asal Prancis itu.Domino 99

Sebagai catatan, Juara Eropa itu melaju ke babak empat besar Liga Champions musim ini, berkat penalti kontroversial yang diberikan wasit pada injury-time babak kedua pertandingan perempat-final melawan Juventus.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment