photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Inter Milan Tertarik Datangkan Gelandang Villarreal


ONEBET SPORT - Baru-baru ini Inter Milan dikabarkan telah menjadikan gelandang Villarreal, Roberto Soriano sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang.Agent Domino 99 Terpercaya

Sementara itu, menurut kabar terbaru dari AS, agen sang pemain juga telah menanyakan ketersediaan kliennya pada Villarreal di musim panas mendatang. Sementara itu, media tersebut juga membenarkan bahwa memang Inter Milan tertarik dengannya.

Soriano sendiri bergabung bersama Villarreal dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 14 juta Euro atau setara 239 miliar Rupiah. Namun itu terbilang harga yang cukup murah, mengingat di musim perdananya ia langsung tampil menggila dengan mencetak 10 gol dan menyumbang 7 assists.

Akan tetapi penampilan Soriano mulai menurun di musim berikutnya karena cedera yang terus mengganggunya. Dengan kondisi tersebut, tim berjuluk The Yellow Submarine itu pun membuka peluang untuk menjual Soriano jika memang Inter Milan sanggup memenuhi tuntutan mereka.Domino 99

Di sisi lain, media ternama Italia, Calciomercato juga meyakini bahwa memang Inter Milan membutuhkan tambahan gelandang tengah pada musim depan. Soriano pun dianggap sebagai sosok yang pas untuk mengisi lini tengah i Nerazzurri pada kompetisi musim depan.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment