photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ini Alasan Kedatangan Umtiti ke MU Bakal Rugikan Liverpool


ONEBET SPORT - Kedatangan Samuel Umtiti ke Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti, diklaim akan merugikan rival abadi Setan Merah di Inggris, yakni Liverpool.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain internasional Prancis itu tiba di Camp Nou dari Lyon pada tahun 2016, di mana kontraknya saat ini baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Namun bek tengah itu memiliki klausul rilis yang murah, sehingga dia bisa saja pindah ke klub lain jika ada yang memicu klausulnya.

Untuk itu, Barcelona ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Namun Umtiti enggan melakukannya karena klub raksasa Catalan itu tidak memenuhi tuntutan upah dalam kontrak barunya tersebut.

Di sisi lain, Umtiti santer dikaitkan dengan pindah ke klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, yang kabarnya akan memicu klausul rilis Umtiti senilai 60 juta Euro dan memenuhi tuntutan upah sang pemain.

Kini Mundo Deportivo mengklaim bahwa situasi kontrak pemain berusia 24 tahun itu telah memaksa Barcelona mencari opsi lain untuk posisi bek tengah mereka. Lantas, mereka telah mengidentifikasi bek Sevilla, Clement Lenglet, sebagai target transfer mereka pada musim panas ini.

Di sisi lain, Lenglet juga dikaitkan dengan pindah ke Liverpool pada bursa transfer mendatang. Dan jika Umtiti akhirnya bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho, maka hal ini akan berdampak pada upaya Liverpool memboyong Lenglet ke Anfield.Domino 99

Hal itu karena Barcelona akan mengalihkan perhatian mereka sepenuhnya kepada pemain berusia 22 tahun itu. Dengan demikian, Liverpool pasti akan mendapatkan persaingan yang sangat ketat untuk mendatangkan bek asal Prancis tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment