photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Ikut Kejar Bek Sevilla

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan mengikuti jejak Barcelona untuk mengejar bek Sevilla, Clement Lenglet pada bursa transfer musim panas mendatang.Agen Domino 99 Terpercaya

Performa Lenglet di jantung pertahanan Sevilla musim ini memang membuat beberapa klub kepincut, salah satunya adalah Barcelona yang menjadikan pemain 22 tahun itu sebagai alternatif pengganti jika Samuel Umtiti hengkang.

Kini seperti dilansir AS, manajer Liverpool, Jurgen Klopp disebut ikut kesengsem dengan Lenglet dan berencana menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai tandem mumpuni bagi Virgil van Dijk.

Lenglet kabarnya memiliki klausul rilis dalam kontraknya yang bisa ditebus dengan tawaran mencapai kurang lebih 40 juta poundsterling.

Bergabung sejak Januari 2017 lalu, Lenglet langsung menjadi andalan di lini pertahanan Sevilla dan menjadi salah satu aktor keberhasilan timnya melaju hingga perempat final Liga Champions musim ini.Domino99


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment