photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Chamberlain Bisa Jadi Kapten Liverpool


ONEBET SPORT - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain bisa menjadi kapten di klub karena satu alasan. Hal itu menurut legenda The Reds, Luis Garcia.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berkebangsaan Inggris itu telah menjadi favorit penggemar musim ini, setelah kedatangannya dari Arsenal pada musim panas lalu.

Setelah memiliki awal musim yang rumit, saat ini Chamberlain telah menjadi starter reguler di tim, dan memainkan peran besar saat melawan Manchester City di babak perempat final Liga Champions. Beberapa fans bahkan mengatakan dia harus memimpin tim, setelah penampilan yang mengesankan di pertandingan leg kedua melawan The Sky Blues.

Dan Garcia, yang mencatat 122 penampilan untuk Liverpool, percaya karakter dan usaha Chambeerlain di lapangan membuktikan bahwa dia layak menjadi kapten.

Berbicara kepada Daily Star, Garcia mengatakan: “Ya, mengapa tidak (mengacu pada Chamberlain menjadi seorang kapten). Saya tidak di dalam ruang ganti, tetapi sangat penting untuk memiliki karakter seperti itu. Selama beberapa tahun, Liverpool cukup beruntung memiliki pemain semacam itu, seperti Steven Gerrard dan Jamie Carragher.Domino 99

“Saat ini saya pikir Henderson melakukannya dengan sangat baik dan mengapa tidak Oxlade-Chamberlain, jika dia memberikan segalanya. Anda melihat kepribadian seperti James Milner, Liverpool membutuhkan beberapa dari mereka,” pungkasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment