photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

AC Milan Incar Dua Pemain Ini, Salah Satunya Berasal dari Asia


ONEBET SPORT - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan sedang berburu tanda tangan pemain Sassuolo, Domenico Berardi, dan pemain Swansea City, Ki Sung-yeung. Hal itu mereka lakukan demi memperkuat skuat untuk menghadapi kompetisi musim depan.Agent Domino 99 Terpercaya

Beberapa media asal Italia mengklaim bahwa Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, sudah sejak lama menjadi pengagum Berardi. Terlebih setelah musim lalu Berardi menunjukkan penampilan yang menawan dengan mencetak 10 gol dari 25 penampilannya bersama Sassuolo di semua kompetisi.

Selain kemampuannya, Mirabelli juga mengungkapkan bahwa keinginannya mendatangkan Berardi tidak lepas dari ambisi klub untuk mengutamakan pemain Italia pada bursa transfer nanti.

Selain itu, AC Milan yang musim ini dilatih Gennaro Gattuso juga memasukkan nama Ki dalam daftar incarannya. Kontrak pemain asal Asia, tepatnya Korea Selatan itu, akan berakhir pada musim panas mendatang.Domino 99

Oleh sebab itu, AC Milan bisa mendatangkan Ki dengan cuma-cuma, alias dengan status bebas transfer. Penampilan Ki pada musim ini juga tidak terlalu buruk, di mana ia berhasil mencatat 27 penampilan di Liga Premier Inggris, dan berhasil mencetak 3 gol untuk tim berjuluk The Swans tersebut.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment