photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dilirik Juve Dan Madrid, Paredes Bingung Pilih Yang Mana

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, saat ini dikabarkan tengah didekati oleh dua tim raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid. Mantan pemain AS Roma tersebut pun mengaku bingung jika harus memilih salah satu di antara kedua klub tersebut.Agen Domino 99 Terpercaya

Paredes sebelumnya bermain di Serie A bersama Roma. Namun, pemain berumur 23 tahun tersebut memilih untuk hengkang ke Zenit di awal musim ini dengan bandrol mencapai 23 juta euro.

Pria asal Argentina tersebut pun bermain apik dan sering dipercaya untuk mengisi slot lini tengah oleh sang pelatih, Roberto Mancini. Hingga saat ini, ia telah mencatatkan total 29 penampilan dan menciptakan lima assist dalam semua kompetisi.

Dalam beberapa pemberitaan terakhir, nama Paredes sering dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Kepada RMC Sport, ia mengaku tersanjung dengan ketertarikan kedua tim tersebut dan bingung akan memilih yang mana.

"Saya punya banyak teman di Turin. Jadi, itu akan membuat semuanya jadi lebih mudah. Tapi banyak pemain juara di Madrid dan akan membuat pemain muda seperti saya semakin termotivasi," ujar Paredes.

"Tahu bahwa dua tim hebat seperti Juve dan Real tertarik dengan saya sangatlah penting. Tapi saya tenang dan tak ingin teralihkan. Memilih antara Juventus dan Real Madrid tidaklah mudah, itu akan menjadi pilihan yang sulit untuk saya," tandasnya.Domino99

Sebagai informasi, pada hari Kamis (12/4) dini hari tadi, kedua tim bertemu dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Bianconeri dengan skor 3-1.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment