photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Rossi Khawatir dengan Honda

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Valentino Rossi kecewa gagal naik podium di MotoGP Austin. Terkait para pesaing, The Doctor mewaspadai peningkatan yang dibuat Suzuki dan performa mantap Honda.

Memulai balapan dari posisi lima, Rossi menuntaskan MotoGP Austin di urutan empat. Dia terpaut sekitar sembilan detik dari Mar Marquez yang jadi juara di sana.

Finis di luar podium tak sesuai harapan Rossi. Dengan perfoma yang cukup oke di kualifikasi, The Doctor tadinya menargetkan masuk tiga besar.

"Saya berharap memiliki kecepatan yang lebih karena pada Jumat dan Sabtu siang saya bisa mendapatkan itu. Saya kesulitan karena suhu (ban). Saya berharap bisa dekat dengan Maverick (Vinales) dan bertarung untuk naik podium bersama Andrea (Iannone), tapi mereka lebih baik," ucap Rossi usai balapan dikutip dari Marca.Agen Domino 99 Terpercaya

Soal kemenangan yang didapat Marc Marquez di Austin dan finis ketujuh Dani Pedrosa, Rossi menyebut performa motor Honda mendukung capaian dua rider tersebut. Motor Honda diakui Rossi sudah dalam tahap mengkhawatirkan sebagai pesaing.

"Itu mengkhawatirkan, mereka (Honda) sangat kuat. Motor mereka di atas motor kami semua. Mereka selalu bagus, tak peduli di kondisi apapun. Jadi ini akan sulit," sahut Rossi.

Tim lain yang juga dipuji Rossi adalah Suzuki. Keberhasilan Alex Rins naik poidum di Argentina dan sukses Iannone finis ketiga di Austin menunjukkan peningkatan performa pabrikan asal Jepang itu.

"Dua balapan dua podium. Suzuki banyak berkembang dibanding tahun lalu. Mereka telah lebih baik dalam mesin, perlengkapan elektronik, dan mereka punya dua pebalap yang tangguh. Mereka akan lebih sering menghadirkan masalah untuk kami karena mereka telak bekerja dengan baik," tuntas Rossi.

"Mereka selalu kompetisi hampir di setiap kondisi, jadi ini akan sulit. Namun di Austin kami menempatkan dua motor di posisi empat besar, di trek yang biasanya tak cocok dengan Yamaha," tambahnya.Domino99

Menurut Rossi sangat penting untuk melihat bagaimana performa Yamaha pada balapan MotoGP seri Eropa. Pembalap asal Italia itu mengakui Yamaha kesulitan saat balapan di Eropa musim lalu.

"Musim ini saya berharap kami lebih kompetitif di trek yang kami sukai, seperti Jerez dan Catalunya," kata Valentino Rossi.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment