photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Mourinho Jelaskan Alasan Bailly Absen di Laga Lawan West Brom


ONEBET SPORT - Jose Mourinho memberikan alasannya tidak membawa Eric Bailly di laga kandang melawan West Bromwich Albion, Minggu (15/4).Agent Domino 99 Terpercaya

Pelatih asal Portugal itu memilih untuk memulai Victor Lindelof bersama Chris Smalling di jantung pertahanan United melawan tim yang terancam degradasi itu, sementara Bailly tidak terlihat di dalam skuat The Red Devils.

Kendati demikian, pemain berkebangsaan Pantai Gading itu tidak mengalami cedera. Hal itu telah dikonfirmasi secara langsung oleh Mourinho, yang mengungkapkan bahwa Bailly absen karena rotasi skuat. “Sebuah keputusan lagi,” kata mantan pelatih Chelsea tersebut tentang pilihannya untuk mencadangkan Bailly.

“Victor (Lindelof) memainkan pertandingan melawan Swansea di kandang dan itu sangat sesuai dengan kualitasnya. Biasanya, kami akan memiliki lebih banyak bola dan biasanya, itu ketika kami membutuhkan seseorang dari belakang untuk menambah kualitas teknis tambahan di tengah lini belakang.Domino 99

“Kami memiliki tiga pertandingan yang berbeda dalam seminggu. Bournemouth dalam beberapa hari, lalu Spurs beberapa hari setelahnya. Di semifinal itu, mereka memiliki satu hari tambahan bagi kami untuk pulih jadi saya juga perlu memikirkan itu,” ujarnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment