photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barzagli Tepis Laporan Pertengkaran Buffon dan Benatia


ONEBET SPORT - Bek Juventus, Andrea Barzagli, menepis laporan yang mengatakan tentang pertengkaran antara Gianluigi Buffon dengan Medhi Benatia di ruang ganti. Diklaim bahwa pertengkaran itu terjadi setelah Si Nyonya Tua menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Napoli pada akhir pekan kemarin.Agent Domino 99 Terpercaya

“Tidak ada yang terjadi, tidak ada argumen dan perkelahian seperti yang dikatakan orang-orang di sana,” kata Barzagli kepada Sky Italy, saat ditanya mengenai kebenaran laporan tersebut. “Ada banyak kepahitan, karena kami tahu betapa pentingnya pertandingan dan kami kalah di kandang sendiri.”

“Saya pikir pada akhirnya kami membutuhkan satu hari untuk membahas apa yang terjadi, kami memiliki hari libur, dan kemudian pada hari Minggu kami kembali fokus pada apa yang harus kami lakukan untuk melawan Inter Milan yang sudah menunggu.

“Saya melihat semangat luar biasa dari semua orang, keinginan besar untuk mencapai tujuan, yang bahkan lebih sulit, tetapi Scudetto masih di tangan kami, karena kami masih berada di atas Napoli.

“Sekarang yang penting adalah mempersiapkan dengan cara terbaik, memainkan pertandingan yang hebat [melawan Inter] dengan hati dan segalanya.Domino 99

“Kami jarang melihat penampilan yang begitu buruk di kandang. Pada akhirnya, ini mungkin merupakan kinerja dan hasil yang buruk, tetapi sekarang kami harus fokus dengan tantangan berat pada hari Minggu,” jelas Barzagli.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment