photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Cedera, Lars Stindl Absen Tampil di Piala Dunia


ONEBET SPORT - Harapan pemain Borussia Monchengladbach, Lars Stindl untuk memperkuat tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018 Rusia telah berakhir, setelah pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut mengalami cedera pergelangan kaki.Agent Domino 99 Terpercaya

Stindl, yang mencetak gol kemenangan untuk timnas Jerman di final Piala Konfederasi tahun lalu, mengalami cedera setelah bertabrakan dengan pemain bertahan Schalke, Thilo Kehrer pada babak pertama. Laga kedua tim tersebut berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Pemain berusia 29 tahun itu akan membutuhkan operasi dan diperkirakan absen selama tiga bulan. Hal tersebut tentu akan memusnahkan harapannya untuk tampil bagi negaranya di Rusia pada musim panas ini.

Stindl yang berbicara kepada situs resmi Monchengladbach, mengkonfirmasi bahwa dia akan menjalani perawatan yang diperkirakan membutuhkan waktu selama tiga bulan ke depan.

Stindl yang berbicara kepada situs resmi Monchengladbach, mengkonfirmasi bahwa dia akan menjalani perawatan yang diperkirakan membutuhkan waktu selama tiga bulan ke depan.

“Untuk cedera saat ini sangat sulit,” kata Stindl kepada situs resmi klub. “Tim medis mengatakan bahwa cedera ini akan memakan waktu sekitar tiga bulan untuk mencapai kebugaran saya.”Domino 99

“Saya tidak dapat membantu tim saya selama bagian penting musim ini, dan sangat pahit bahwa impian saya bermain di Piala Dunia sekarang hancur, ” imbuhnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment