photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Kalah, Juan Mata Bicara Target Musim Ini

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Gelandang Manchester United, Juan Mata meminta rekan setimnya tidak terlalu lama tinggal dalam kekecewaan setelah MU dipermalukan West Brom satu gol tanpa balas di pekan ke-34 Premier League, Minggu (15/4) dini hari WIB.Agen Domino 99 Terpercaya

Pada pertandingan tersebut, MU tampil antiklimaks setelah pekan sebelumnya mampu menaklukkan Manchester City di kandangnya. Man City pun akhirnya sah menjadi juara Premier League musim ini oleh karena kekalahan MU tersebut.

Namun demikian, Juan Mata menegaskan bahwa dirinya tidak mau terlalu memikirkan kekalahan tersebut. Sebab saat ini MU harus benar-benar fokus untuk meraup poin di laga sisa demi target finis di peringkat dua. Pun laga semifinal FA Cup kontra Tottenham Hotspur tak kalah pentingnya.

"Posisi kedua belum dipastikan sebelum pertandingan. Bahkan hal itu belum pasti jika kami menang. Saat ini pertandingan berikutnya jauh lebih penting dan kami tahu kami harus berjuang sampai pekan terakhir," jelas Juan Mata pada manutd.

"Ini sudah menjadi musim yang panjang tetapi kami harus yakin bahwa kami bisa bersaing sampai akhir, yakni dengan menjaga posisi kedua dan kami akan berjuang untuk mencapai final FA Cup dan mencoba menjuarainya," tandasnya.Domino99

MU dan Tottenham akan berebut satu tempat di final FA Cup dalam laga semifinal yang akan dimainkan pada Sabtu (21/4) mendatang. Sebelumnya, Kamis (19/4) dini hari WIB, MU harus bertandang ke markas Bournemouth.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment