photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Sempat Melakukan Kesalahan, Vettel Masih Pole Position

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Pebalap Ferrari Sebastian Vettel dipastikan menjadi yang tercepat pada kualifikasi GP Azerbaijan. Vettel akui sempat melakukan kesalahan kualifikasi.

Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Baku City, Sabtu (28/4/2018), Vettel membuat catatan waktu 1 menit 41,498 detik. Setelah sesi berahir, Vettel mengakui dirinya membuat dua kesalahan di Q3, momen di mana ia meraih waktu tercepat. Sempat ada ketakutan kesalahan itu berujung fatal, tapi itu tak terjadi.

"Saya senang dengan laju di Q3. Sehingga ada sedikit kendala sektor tengah, tikungan keenam dan 11, yang mana saya terlalu bernafsu dan membuat mobil terlalu melebar dari seharusnya," ungkapnya di Autosport.Domino99

"Tapi, pada sisa lap semua berjalan baik. Saya berhasil mengatasi tikungan terakhir dengan baik, karena faktanya hal itu sangat sulit hari ini karena kondisi angin yang sulit diprediksi. Saya sangat senang dengan hasil lap secara keseluruhan."

"Pada percobaan kedua, saya tahu sedikit mengalami masalah di tempat yang sudah saya jelaskan tadi dan mobil langsung on-fire. Tapi, saya terlalu antusias di tikungan ketiga dan mencoba menginjak rem lebih lambat ketimbang lap sebelumnya," kata pebalap asal Jerman itu.

Dengan hasil ini, Vettel pun mencatatkan tiga kali berurutan menempati pole position. Sebelumnya, dia start terdepan di GP Bahrain dan GP China. Di Bahrain dia bisa menjadi pemenang, sementara di China finis kedelapan.Agen Domino 99 Terpercaya

Sedangkan rival utama Vettel, Lewis Hamilton (Mercedes), menempel pada posisi kedua dan hanya terpaut tipis dari Vettel. Sementara rekan Hamilton di Mercedes, Valtteri Bottas, akan memulai balapan dari posisi ketiga. 

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment