photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Barcelona Tawarkan Lucas Digne ke Juventus?


ONEBET SPORT - Baru-baru ini ada kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Barcelona telah menawarkan salah satu pemainnya, Lucas Digne ke Juventus. Karena memang pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini itu tengah mencari tambahan bek kiri pada bursa transfer musim panas mendatang.Agent Domino 99 Terpercaya

Menurut Calciomercato, Digne juga rela untuk kembali ke Italia setelah pindah ke Barcelona pada tahun 2016 yang lalu. Karena bersama Barcelona, pemain asal Prancis itu hanya sanggup mencatat 44 penampilan di semua kompetisi.

Ia kalah bersaing dengan bek asal Spanyol, Jordi Alba dalam perebutan satu tempat di sisi kiri pertahanan. Sementara Serie A juga bukanlah kompetisi yang asing untuknya, karena sebelum membela Barcelona ia pernah memperkuat AS Roma.

Kepindahan Digne ke Turin bisa berjalan mulus setelah Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici sudah mengenalnya dengan baik. Sementara itu, Barcelona juga relah mempersilakan pemain 24 tahun itu untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti.Domino 99

Di sisi lain, Barcelona juga dikabarkan masih mengincar bek Juventus, Alex Sandro. Namun nampaknya La Vecchia Signora tidak akan melepas bek kelahiran Catanduva, São Paulo, Brasil tersebut. Mengingat musim ini menjadi bagian terpenting dari Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment