photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Pelatih AS Roma Dapat Bocoran Kalau Messi Tidak Fit


ONEBET SPORT - AS Roma akan menjalani laga leg kedua babak perempat-final Liga Champions Eropa melawan Barcelona di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (11/04) dini hari WIB. Pada pertandingan itu AS Roma akan menjalani misi yang sangat berat, karena mereka harus mampu meraih kemenangan dengan skor minimal 3-0 untuk bisa lolos, setelah di leg pertama dihancurkan Barcelona dengan skor 4-1.Agent Domino 99 Terpercaya

Beberapa hari jelang pertandingan, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mendapat kabar baik dari calon lawannya. Karena ia mengaku mendapat informasi apabila bintang Barcelona, Lionel Messi, sedang dalam kondisi yang kurang fit.

Padahal pemain internasional Argentina itu menjadi mesin gol Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di pertandingan terakhir Messi mencetak tiga gol dan mengantarkan Barcelona mengalahkan Leganes dengan skor 3-1, Minggu (8/4).

“Messi? Mereka bilang dia tidak fit, namun di pertandingan terakhir dia bisa mencetak tiga gol. Berarti kita berhasil menghentikannya di pertandingan leg pertama (Messi tidak cetak gol),” kata Di Francesco.Domino 99

“Kita perlu membangun mental yang kuat di pertandingan nanti, di Roma. Kami sama sekali tidak ingin mencari alibi,” pungkas pelatih berusia 48 tahun tersebut.


Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment