photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Owen Berharap Newcastle Mampu Tahan Arsenal


ONEBET SPORT - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen, telah mengungkapkan bahwa Arsenal memang telah mengalahkan Newcastle United dalam sepuluh pertemuan terakhir di Liga Premier inggris, namun ia mengharapkan The Toons untuk bisa menahan The Gunners, ketika kedua tim bertemu pada hari Minggu(15/4).Agent Domino 99 Terpercaya

Owen juga menyoroti fakta bahwa Newcastle telah memenangi tiga pertandingan kandang terakhir, yakni saat melawan MU, Southampton, dan Huddersfield Town, sambil melihat bagaimana Arsenal, sebaliknya, kalah dalam empat laga tandang terakhirnya.

Namun, saat ini tim besutan Arsene Wenger itu telah datang ke St. James’ Park dengan rasa percaya diri yang tinggi, setelah berhasil memperoleh poin sempurna dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dan mantan penyerang Newcastle United, Owen mengungkapkan bahwa dirinya berharap pada The Magpies, untuk dapat setidaknya menahan imbang tim asal London Utara tersebut, dan bisa menghentikan rekor buruk selama bermain melawan Arsenal.

“Arsenal telah memainkan dan memenangkan lima pertandingan kandang berturut-turut, sebelum perjalanan mereka ke Moskow pada Kamis untuk leg kedua pertandingan Liga Europa perempat final mereka,” kata Owen.Domino 99

“Ini adalah kesempatan Newcastle untuk bisa mematahkan rekor The Gunners yang selalu menang saat melawan tim ini, Saya berharap The Magpies setidaknya mendapat satu poin pada bentrokan hari Minggu,” jelas Owen.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment