photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

AS Monaco Mulai Bujuk Pelatih Napoli


ONEBET SPORT - Menurut klaim dari Corriere dello Sport, kini AS Monaco mulai membujuk pelatih kepala Napoli, Maurizio Sarri untuk meninggalkan San Paolo pada musim panas mendatang. Klub raksasa Ligue 1 itu bahkan siap menawarkan upah sebesar 6 juta Euro atau setara 101 miliar Rupiah per musim.Agent Domino 99 Terpercaya

Namun AS Moncao harus bisa lebih bersabar untuk mendatangkan Sarri, setelah pelatih berusia 59 tahun itu dikabarkan tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak bersama Napoli. Itu setelah musim ini Sarri berhasil mengantarkan Napoli tampil menggila di Serie A.

Hingga memasuki pekan ke-30, Napoli berhasil menduduki posisi kedua dengan koleksi 74 poin, tertinggal 4 poin dari Juventus. Akan tetapi mereka pun masih berpeluang untuk mengejar Juventus di puncak klasemen demi meraih gelar Scudetto untuk yang pertama kalinya sejak 1990 silam.

Sementara itu, selain dikaitkan dengan AS Monaco, Sarri juga sering dihubung-hubungkan dengan Arsenal, Chelsea, hingga PSG. Hanya saja Sarri nampaknya lebih memilih untuk bertahan, mengingat kontrak barunya berpeluang akan berlangsung hingga 2021 mendatang dengan dua kali kenaikan gaji.

Di sisi lain, kontrak Sarri bersama Napoli saat ini masih akan berlangsung dengan nilai klausul pelepasan sebesar 8 juta Euro.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment