photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Prediksi West Brom vs Liverpool 21 April 2018

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Liverpool akan bertandang ke markas tim juru kunci West Brom dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Sabtu (21/4). Liverpool kemungkinan takkan turun dengan kekuatan penuh, karena mereka ditunggu partai semifinal Liga Champions leg pertama melawan AS Roma.Agen Domino 99 Terpercaya

Jurgen Klopp diyakini akan melakukan beberapa rotasi pada komposisi pemainnya. Dia diperkirakan akan memainkan starting XI yang hampir sama dengan seperti ketika imbang 0-0 lawan Everton di antara dua leg kontra Manchester City di babak sebelumnya. Mohamed Salah dan Roberto sepertinya akan dicadangkan, hanya menyisakan Sadio Mane dari tiro ini di lini depan.

Meski begitu, tetap ada kemungkinan pemain-pemain tajam Liverpool itu turun di tengah laga jika dibutuhkan.

Dalam laga sebelumnya, Liverpool menghajar Bournemouth 3-0 di Anfield. Gol-gol The Reds dicetak oleh Mane, Salah dan Firmino.

West Brom juga menang akhir pekan pekan kemarin, dan kemenangan itu pun cukup berkesan. Tim besutan caretaker Darren Moore tersebut mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford lewat gol tunggal Jay Rodriguez.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 17), West Brom menahan imbang Liverpool 0-0 di Anfield.

Kedua tim kemudian jumpa lagi di putaran empat FA Cup. Main di Anfield, Liverpool dikalahkan West Brom 2-3. Liverpool mencetak dua gol lewat Roberto Firmino (5') dan Mohamed Salah (78'), sedangkan West Brom mendapatkan tiga gol melalui Jay Rodriguez (7', 11') dan bunuh diri Joel Matip (45+1').Domino99

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
West Brom (4-4-1-1): Foster; Gibbs, Hegazi, Dawson, Nyom; McClean, Brunt, Livermore, Phillips; Rodriguez; Rondon.
Info skuat: James Morrison (cedera), Nacer Chadli (cedera), Daniel Sturridge (ineligible), Jonny Evans (meragukan), Gareth Barry (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Karius; Moreno, Van Dijk, Klavan, Clyne; Milner, Henderson, Wijnaldum; Mane, Solanke, Ings.
Info skuat: Joel Matip (cedera), Adam Lallana (cedera), Emre Can (cedera), Joe Gomez (meragukan), Dejan Lovren (meragukan).

PREDIKSI SKOR
West Brom tanpa kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya melawan Liverpool di Premier League (S5 K4).

West Brom selalu mencetak gol dalam tujuh laga kandang terakhirnya di Premier League.

Liverpool selalu mencetak minimal dua gol dalam 14 dari 17 laga terakhirnya di Premier League.

Prediksi skor akhir: West Brom 1-1 Liverpool


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment