photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dianggap Ganggu Vinales, Marquez Dikenai Penalti

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Marc Marquez dikenai penalti tiga grid karena dianggap mengganggu Maverick Vinales di sesi kualifikasi MotoGP Austin 2018. Ini penjelasan sang rider.


Marquez sedianya meraih pole position di sesi kualifikasi, Minggu (23/4/2018) dini hari WIB. Ia menjadi yang tercepat di Q2 dengan waktu 2 menit 3.658 detik.Agen Domino 99 Terpercaya

Tapi kemudian Marquez dikenai penalti tiga grid. Alasannya, pebalap Repsol Honda itu dianggap mengganggu jalannya kualifikasi untuk pebalap Yamaha, Vinales.

Pada suatu momen, memang terlihat adanya friksi antara Marquez dan Vinales di trek. Usai mengganti motornya karena terjatuh, Marquez dinilai sengaja melambat dan menghalangi Vinales--yang ketika itu sedang bagus catatan waktunya.Domino99

Vinales pun membatalkan putarannya, dan sempat terlihat kesal dengan Marquez. Insiden itu kemudian diselidiki race director dan hasilnya Marquez dihukum penalti tiga grid sehingga harus turun ke posisi empat. Adapun Vinales yang finis kedua, naik menjadi pemimpin balapan.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment