photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Beckham Yakin Neville Akan Sukses di Sepak Bola Wanita Inggris


ONEBET SPORT - Legenda Manchester United, David Beckham tidak terkejut saat melihat Phil Neville mengambil peran menjadi manajer sepak bola wanita timnas Inggris. Beckham kini mengharapkan mantan rekan setimnya di Old Trafford itu untuk selalu belajar menjadi manajer.Domino99

Neville membawa timnya mengalahkan Prancis dengan skor  4-1, sebelum bermain imbang 2-2 dengan Jerman di kompetisi SheBelieves, yang saat ini masih berlangsung.

Sebagai catatan, Gary Neville pertama kali mengambil peran menjadi manajer sepak bola wanita timnas Inggris, setelah dipecat Valencia pada tahun 2015. Sementara saudaranya, Phil, saat itu hanya menjadi asisten Gary. Meski demikian, Beckham tidak pernah meragukan kemampuan Phil untuk peran tersebut.


Berbicara kepada Telegraph Sport, Beckham mengatakan: “Sejujurnya, dari Phil dan Gary, saya selalu mengharapkan Phil untuk mengikuti pelatihan.”

“Keduanya sangat cerdas dalam segala hal, di dalam dan di luar lapangan, tapi saya tidak terkejut melihat Phil berperan dan saya pikir dia menikmatinya,” terang Beckham.

Phil Neville mengambil peran menjadi manajer sepak bola Wanita timnas Inggris setelah kepergian Mark Sampson. Bisa dibilang bahwa Phil tidak kekurangan pengalaman menjadi pelatih, karena dia juga pernah menjadi asisten David Moyes saat masa jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment