photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Conte Minta Redknapp dan Neville Bicara Pake Otak


ONEBET SPORT - Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta Jamie Redknapp dan Gary Neville untuk tidak ‘berbicara dengan cara yang bodoh’, menyusul kecaman pedas kedua pakar sepak bola itu saat The Blues dikalahkan Manchester City dengan skor 1-0 pada hari Senin (5/3).Domino99

Keputusan Conte untuk memulai pertandingan dengan memainkan Eden Hazard sebagai striker darurat, sementara Olivier Giroud dan Alvaro Morata hanya berada di bangku cadangan, mendapat banyak kritik dari Redknapp dan Neville.

Reknapp mengatakan taktik Conte sebagai ‘kejahatan melawan sepak bola’, sementara Neville mengatakan bahwa penampilan Chelsea ‘tidak dapat diterima’. Hal ini memicu kemarahan Conte, di mana manajer asal Italia itu meminta para komentator Sky Sports tersebut untuk berbicara menggunakan otak.


“Saya pikir Anda harus menerima setiap kritik, tapi saya tidak terlalu bodoh untuk bermain melawan Man City dan kalah 3-0 atau 4-0,” kata Conte. “Jika saya ingat dengan baik, dua hari yang lalu, Arsenal bermain dua kali melawan mereka dan Anda sangat sering mengkritik Arsene Wenger karena mereka kebobolan tiga gol hanya dalam 30 menit.”

“Pakar harus menggunakan kepala [otak] untuk mengerti saat Anda berbicara tentang taktik, karena saya pikir Anda harus memiliki pengetahuan untuk berbicara tentang taktik, dan tidak hanya berbicara dengan cara yang bodoh.

“[Para pemain] mengikuti instruksi saya. Kami mempersiapkan permainan dengan cara ini. Ketika Anda bermain melawan Man City, Anda harus menggunakan otak Anda. Jika tidak, Anda berisiko menyelesaikan permainan dengan cara yang buruk,” tutup Conte.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment