photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dikalahkan Manchester City, Conte Tak Menyesal

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Chelsea kembali menelan kekalahan saat mereka dipaksa menyerah 0-1 dari Manchester City pada pekan ke-29 Premier League, Minggu (4/3) malam WIB. Namun demikian, Antonio Conte merasa kekalahan tersebut memang layak mereka dapatkan dan tak ada yang harus disesali.Agen Domino 99 Terpercaya

Chelsea sejatinya bertahan dengan sangat baik pada babak pertama, namun Manchester City berhasil mencetak gol penentu saat babak ke dua baru berjalan semenit, dan momen itulah yang menjadi kunci dari hasil buruk tersebut.

Menanggapi soal kekalahan Chelsea dari dua klub kota Manchester secara beruntun, Conte merasa kekalahan atas Manchester City tersebut lebih layak mereka dapatkan. Namun saat kalah dari Manchester United 1-2 pada pekan sebelumnya, Conte menilai dia menyesal karena harusnya Chelsea bisa melakukan lebih.

"Saya rasa kami lebih menyesal saat kami kalah dari Bournemouth, Watford, dan Manchester United. Tetapi hari ini (minggu malam WIB, red) saya kira kami tidak terlalu menyesal karena kami hanya kalah dari tim yang membuktikan mereka adalah tim yang sangat kuat," ungkap Conte di laman resmi Chelsea.

"Mereka menunjukkan perbedaan antara tim kami dan mereka, 25 poin adalah selisih yang besar. Saya rasa kami bisa menyesal pada pertandingan lain tetapi tidak pada laga ini."Domino99

"Usaha dan kerja keras pemain adalah yang terpenting. Mereka adalah tim yang memiliki kualitas fantastis yang juga bermental fantastis. Ketika anda mampu menyandingkan kualitas dan mentalitas, anda tidak akan terkalahkan," tandasnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment