photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Tim Lain Maju, Arsenal Tidak!


ONEBET SPORT - Kontributor Mail on Sunday, Oliver Holt, memprediksi Arsenal akan mengalami kemunduran dibandingkan tim lain yang saat ini mengalami kemajuan seperti Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester United.Domino99

Holt kemudian mengatakan bahwa harapan terbaik Arsenal adalah finis di peringkat ke-3 atau ke-4 klasemen Liga Premier Inggris, karena gagasan sepak bola yang ia kembangkan di Emirates Stadium. Meski demikian, dia mengklaim jika kebencian fans terhadap Arsene Wenger telah salah tempat.

“Saya pikir saat Wenger membawa Arsenal ke posisi empat besar, maka dia telah melakukan pekerjaan dengan baik, memberikan beberapa pemain kesempatan sepak bola yang sangat baik seperti yang selalu dia lakukan. Tapi saya berpikir bahwa dalam banyak hal, itu karena Wenger sangat berpengalaman,” kata Holt.


“Dia telah melawan dominasi uang Sheikh Mansour dan Roman Abramovich, dan saya pikir secara realistis, dalam beberapa hal, hal terbaik yang bisa mereka harapkan adalah finis di posisi ketiga atau keempat.

“Mereka menempati posisi kedua beberapa musim lalu, mereka memenangkan Piala FA dua tahun lalu, jadi saya pikir beberapa kebencian fans terhadap Wenger telah salah tempat, tapi mereka selesai di luar tempat Liga Champions musim lalu dan akan melakukannya musim ini.

“Tim lain akan maju, seperti Liverpool dan Spurs, dan bahkan Manchester United sudah pulih dari keadaan yang mereka alami, namun Arsenal tidak,” tutup Holt.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment