photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Giorgio Chiellini Dipastikan Absen di Final Coppa Italia


ONEBET SPORT - Juventus berhasil memastikan tiket ke final Coppa Italia musim 2017/18, setelah di babak semi-final berhasil menyingkirkan Atalanta dengan agregat 2-0. Dengan demikian, tim besutan Massimiliano Allegri itu dipastikan bakal menjumpai AC Milan di babak final, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Lazio melalui drama adu penalti.Domino99

Akan tetapi Juventus dipastikan tidak akan tampil full-team pada partai puncak nanti. Karena mereka tidak akan diperkuat oleh palang pintu andalannya, Giorgio Chiellini yang harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kerasnya laga kontra Lazio membuat Chiellini melakukan pelanggaran keras dan diganjar kartu kuning pada menit ke-13. Sementara pemain Atalanta, Andrea Masiello juga harus mendapat hukuman akumulasi kartu kuning dan dipastikan absen satu pertandingan pada Copa Italia musim depan.


Sementara gelandang Juventus, Miralem Pjanic juga mendapat denda sebesar 1.500 Euro atau setara 25 juta Rupiah karena aksi diving yang dia lakukan demi mendapat hadiah penalti dari sang pengadil lapangan.

Menurut rencana, laga final Coppa Italia akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Roma pada 9 Mei 2018 mendatang. Ini merupakan laga ulangan final Coppa Italia edisi 2016, di mana kala itu La Vecchia Signora berhasil keluar sebagai pemenang.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment