photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool Berada di Posisi Terbaiknya


ONEBET SPORT - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore menyatakan bahwa saat ini The Reds sedang berada di posisi terbaiknya, setelah mereka tampil inkonsisten dalam beberapa tahun terakhir.

The Reds duduk di posisi ketiga di klasemen sementara Liga Premier Inggris, dan terus menunjukkan permainan yang mengesankan di bawah asuhan Jurgen Klopp.Domino99

Liverpool masih memburu gelar Liga Premier Inggris pertama mereka, karena di musim ini Manchester City telah melesat kencang, dan membuat kemungkinan Liverpool untuk menjadi juara di kompetisi kasta teratas Inggris sangat tepis.

Collymore setuju bahwa mantan timnya berada dalam keadaan yang lebih kuat saat ini, daripada yang telah mereka perlihatkan dalam 20 tahun terakhir.


“Iya saya kira begitu, hal yang membuat frustrasi dari fans Liverpool dan perspektif mantan pemain adalah mereka sangat dekat,” kata Collymore.

“Tentu saja dekat dalam konteks bahwa Manchester City menghabiskan biaya sebesar 100 juta Pounds untuk bek di musim panas, Manchester United memberi Alexis Sanchez upah sebesar 300.000 Pounds per pekan. Anda dapat membuat kemajuan selama 20 tahun namun kemajuan itu harus melihat kondisi orang lain.

“Tottenham Hotspur tumbuh dan mereka tumbuh dengan pendapatan besar, masuk ke stadion berkapasitas 60.000 tempat duduk. Arsenal harus menjadi lebih baik. Jadi, dalam hal pertumbuhan Liverpool, mereka berada di jalur yang benar, tapi jelas untuk terus melangkah maju, mereka harus terus memastikan skuat teratas dan yang terus diperkuat,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment