photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Milomir Seslija Jadi Pelatih Anyar Madura United?


ONEBET SPORT - Pelatih asal Brasil, Gomes de Oliveira resmi mengundurkan diri dari Madura United, dan diikuti oleh dua asistennya, Danilo Fernando serta Joaquim Filho. Gomes sendiri mengundurkan diri setelah didesak para suporter Madura United karena menelan kekalahan di empat pertandingan terakhir pra-musim.Domino99

Dengan demikian, kini manajemen tim Sape Kerap tengah disibukkan untuk mencari pelatih baru sebagai pengganti Gomes. Sementara itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro sudah berani memberikan bocoran terkait pelatih anyar untuk timnya.

“Dia adalah sosok pelatih asing, dia pernah menangani tim Indonesia. Tapi kalau soal nama ditunggu saja sampai besok sore. Kami sudah pasti menunjuk dia sebagai pelatih, dan tidak ada nama lainnya,” kata Haruna.

Komentar itu pun seakan langsung merujuk pada mantan arsitek Arema Cronus, Milomir Seslija. Karena pelatih asal Bosnia itu memenuhi semua petunjuk yang dilontarkan oleh Haruna. Selain pernah melatih Arema, Milomir juga pernah membesut Persiba Balikpapan.

Bersama Arema Cronus, Milomir berhasil mengantarkan tim asal Malang itu menjadi runner-up di TSC A 2016 yang lalu. Selain itu, Milomir juga pernah mengantarkan tim Singo Edan meraih gelar juara Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup 2016.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment