photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

MU Tolak Datangkan Ronaldo karena Ramos


ONEBET SPORT - Manchester United dilaporkan menolak kesempatan untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo karena hal yang dilakukan oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos.Domino99

Manchester United sempat tampil sebagai peminat Ronaldo di bursa transfer musim panas lalu, karena pemain berusia 33 tahun itu sempat dikabarkan ingin hengkang dari Spanyol.

Saat itu, pemain internasional Portugal itu diyakini tidak senang, karena timnya tidak memberi banyak bantuan berarti ketika ia dituduh menghindari pajak oleh pihak berwajib di Spanyol.

Walau begitu, Ronaldo akhirnya akan tetap tinggal di Real Madrid. Sebagai gantinya, Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Dan Manchester Evening News mengklaim bahwa The Red Devils memutuskan untuk tidak mengejar Ronaldo di bursa transfer musim panas lalu, karena mereka belajar dari apa yang terjadi dengan Ramos sebelumnya.

Pemain internasional Spanyol itu dilaporkan ingin pindah ke The Red Devils pada tahun 2015. Bek tersebut bahkan mendatangi presiden Los Blancos, Florentino Perez dan mengatakan kepadanya tentang keinginannya untuk pindah ke Old Trafford.

Dan kemudian bos MU saat itu, Louis van Gaal melihat Ramos sebagai pemain sempurna untuk bekerja sama dengan Chris Smalling di belakang. Namun ternyata, keinginan Ramos itu hanya sekedar strategi agar ia ditawari kontrak baru oleh Real Madrid.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment