photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Redknapp: Sekarang Bukan Waktu yang Tepat untuk Pecat Wenger


ONEBET SPORT - Menurut pendapat pakar sepak bola Sky Sports, Jamie Redknapp, Arsene Wenger seharusnya tidak dipecat oleh Arsenal hingga akhir musim. Hal itu karena tidak ada kandidat yang cocok untuk mengambil alih tugas darinya saat ini.Domino99

Arsenal saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Premier Inggris, dengan terpaut 13 poin di bawah tim peringkat ke-4 klasemen, Tottenham Hotspur, menyusul kekalahan dengan skor 2-1 dari Brighton & Hove Albion, Minggu (4/3).

Mengenai hal tersebut, mantan pemain Liverpool, Redknapp mengatakan bahwa Wenger sendiri harus mempertanyakan posisinya setelah penampilan mengecewakan Arsenal akhir-akhir ini.


“Bila Anda mengalami lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, siapa pun akan berpikir, ‘Saya akan kehilangan pekerjaan saya’. Anda tidak akan masuk ke posisi empat besar lagi, ini adalah tahun kedua yang mengecewakan. Tentu saja Anda akan (meragukan diri sendiri),” terangnya.

Di sisi lain, Redknapp tidak berpikir bahwa akan menjadi langkah bijak untuk menyingkirkan Wenger dari perannya sebelum akhir musim. “Saya pikir Anda harus menunggu hampir sampai akhir musim untuk menilai,” tambah Redknapp.

“Saat ini tidak ada kandidat yang luar biasa, yang akan Anda katakan, ‘Dia siap untuk menangani klub saat ini’,” tandas Redknapp.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment