photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Diincar Duo Manchester, Agen Jorginho: Kami Akan Berbicara dengan Napoli


ONEBET SPORT - Jorginho berhasil menunjukkan permainan apiknya bersama Napoli. Oleh sebab itu, agennya, Joao Santos mengungkapkan bahwa ada beberapa tim yang tertarik untuk mendatangkan kliennya pada musim panas mendatang.Agent Domino 99 Terpercaya

Tak tanggung-tanggung, Jorginho pun dikabarkan menjadi incaran beberapa tim elit Eropa, seperti Liverpool dan duo Manchester, Manchester United dan Manchester City. Hanya saja, Napoli masih menginginkan jasanya, dan kabarnya klub asal Naples itu akan memberinya perpanjangan kontrak.

“Saya akan berbicara dengan Napoli, karena saat ini kontrak Jorginho masih menyisakan dua tahun lagi. Namun saya juga mengakui bahwa memang ada beberapa klub yang tertarik kepadanya,” kata Santos.

“Saat ini kita sama-sama tahu bahwa Pepe Reina akan hengkang. Kami pun harus memahami keinginan Napoli, apakah mereka ingin mempertahankan Jorginho atau tidak,” lanjutnya.

Di sisi lain, Santos juga mengomentari peluang juara Napoli pada musim ini. Pasalnya, setelah dihancurkan Fiorentina dengan skor 3-0, kini Napoli masih tertinggal 4 poin dari Juventus di posisi puncak klasemen. Sementara Serie A hanya menyisakan 3 pertandingan lagi.Domino 99

“Ini belum berakhir, sampai matematika mengatakan hal itu. Namun saya juga harus mengatakan bahwa mengejar poin Juventus akan sangat sulit,” pungkasnya.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP

Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment