photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Argentina Di Tahan Tim Kejutan Islandia

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Hasil pertandingan Piala Dunia 2018 antara Argentina vs Islandia di Grup D berakhir imbang 1-1. Laga itu diwarnai kegagalan Lionel Messi mengeksekusi penalti.

Argentina menghadapi Islandia di Spartak Stadium, Moskow, Sabtu (16/6/2018). Laga berakhir imbang setelah gol Sergio Aguero bisa dibalas Alfred Finnbogason.

Dalam pertandingan itu, Argentina membuang kesempatan penalti yang diberikan. Messi gagal mengeksekusinya, yang membuatnya menjadi bulan-bulanan warganet.

Hasil tersebut di luar dugaan suporter Islandia. Pasalnya Piala Dunia ini adalah penampilan perdana tim asal Skandinavia itu. Wajar jika tak ada yang menjagokan Islandia mengingat mereka tergabung di grup yang berisikan favorit juara Argentina, kuda hitam Kroasia, dan raksasa Afrika Nigeria.

Tapi, melihat performa Islandia di Piala Eropa 2016, kejutan mungkin kembali diharapkan terjadi di Rusia. Dua tahun lalu, mereka lolos sampai perempatfinal dengan mengalahkan Inggris di 16 besar dan mengimbangi Portugal di laga pertama.

Hal itu lantas dibuktikan Islandia ketika menghadapi Argentina pada pertandingan pertama Grup D di Spartak Stadium, Sabtu (16/6/2018) sore waktu setempat. Bermain di bawah tekanan sejak menit awal dan harus kebobolan lebih dulu oleh gol Sergio Aguero, Islandia mampu membalas lewat Alfred Finbogasson.DOMINO99

Bahkan kiper Islandia, Hannes Halldorsson, membuat penyelamatan gemilang ketika berhasil membendung penalti Lionel Messi di babak kedua. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai dan Islandia pun menyambut sukacita hasil itu.

Hasil tersebut di luar prediksi banyak pihak mengingat Islandia sama sekali tidak difavoritkan untuk mencuri angka. Terlebih Argentina punya sosok Lionel Messi yang luar biasa di level klub musim ini, tapi akhirnya berhasil dimatikan barisan belakang Islandia.

"Tidak bisa dipercaya. pengalaman yang luar biasa. Karena kami pun senang jika hanya kalah 0-2, ini rasanya seperti menang, Argentina kehilangan dua poin, kami menang satu poin. Luar biasa sekali penampilan para pemain," ujar suporter Islandia, Henry Arni Gunnarsson di area stadion.

Fans Islandia pun makin percaya diri dan optimistis timnya bisa melaju ke babak gugur seperti yang dilakukan di Piala Eropa 2016.

"Ya, kami tentunya ingin lolos ke ke sana, kami yakin Islandia bisa melakukannya dan lalu kami akan kalahkan Denmark di 16 besar," timpal teman Gunnarsson, Ingvar Magnusson, yang menonton bareng di stadion.Agen Domino 99 Terpercaya

Hasil pertandingan sendiri membuat Argentina tertahan di peringkat dua Grup D dengan satu poin. Albiceleste di bawah Kroasia yang sukses mengalahkan Nigeria dengan skor 2-0.

Selanjutnya Argentina akan menghadapi Kroasia di Nizhny Novgorod, Kamis (21/6), sementara Islandia ditunggu Nigeria di Volgograd Arena di hari yang sama.

"Tapi, laga melawan Nigeria akan berbeda. Laga bakal berjalan sulit. Tapi jika kami mengalahkan Nigeria maka kami bisa lolos. Ya kami bisa saja kalah atau imbang lawan Kroasia nanti," lanjut Magnusson.

"Usai laga lawan Argentina ini, kami yakin bisa melakukan apapun. Tentu saja menyenangkan bisa mendapat satu poin melawan Argentina. Sebab tidak ada yang memprediksikan kami bisa meraih angka. Kami bisa saja kalah 0-5 atau lebih besar. Kini kami bisa mendapat satu poin dan itu sangat menyenangkan," tutup Magnusson yang hanya akan menonton laga-laga Piala Dunia di Moskow.


Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment