photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Jones Ungkap Alasan Mourinho Ingin Pertahankan Fellaini


ONEBET SPORT -Pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, telah menjelaskan alasan Jose Mourinho ingin mempertahankan Marouane Fellaini di Old Trafford.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain internasional Belgia itu, yang digembar-gemborkan akan hengkang dari United pada musim panas ini, dipastikan akan menandatangani kontrak dua tahun baru dengan kubu Setan Merah, setelah membatalkan keputusannya untuk meninggalkan klub.

Keputusan Fellaini itu telah membuat para kritikusnya tercengang, dan membuat pendukung United menyuarakan ketidakpuasan mereka lewat beberapa jejaring sosial. Namun, Mourinho sangat menghargai keputusan pemain berusia 30 tahun itu dan mendukung dia untuk mendapatkan kesepakatan baru.

Dan menjelang pertandingan Grup G antara Inggris melawan Belgia, Jones yang saat ini bermain untuk skuat Garteh Southgate di Piala Dunia 2018 di Rusia, menjelaskan bahwa kualitas yang dimiliki Fellaini adalah salah satu bagian penting dari rencana Mourinho untuk mengarungi Liga Premier Inggris musim depan.

“Kami tahu apa yang mampu dilakukan Felli,” kata bek tengah itu. “Dia pemain yang sulit untuk dikalahkan di lini tengah permainan. Dia tinggi, dia kuat.

“Saya yakin para pemain United akan mencoba memberi orang lain wawasan tentang bagaimana dia bermain.Domino 99

“Saya ingat bermain melawan dia ketika dia bermain untuk Everton dan dia sulit untuk dikalahkan. Dia adalah tipe pemain yang berbeda dengan yang sering Anda hadapi di Liga Premier Inggris,” pungkasnya.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment