photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Dihujani Kritik, Hamann Bela Ozil


ONEBET SPORT -Legenda timnas Jerman, Dietmar Hamann telah membela Mesut Ozil, yang menjadi sasaran kritik beberapa media menyusul kekalahan Der Panzer atas Meksiko pada laga pembuka Piala Dunia mereka di Grup F, Minggu (17/6) malam WIB.Agent Domino 99 Terpercaya

Ozil, yang sudah berada di bawah sorotan menyusul pertemuan kontroversial dengan presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, kembali menjadi target kritik setelah permainan buruk yang ia tunjukkan dalam kekalahan 1-0 negaranya dari Meksiko pada hari Minggu.

Dan, mantan gelandang timnas Jerman, Hamann, percaya bahwa perlakuan yang diterima oleh sang playmaker itu tidak adil. Ia percaya bahwa Ozil adalah pemain yang penting bagi skuat besutan Joachim Low.

“Ozil adalah salah satu pemain brilian yang Jerman punya. Keberadaanya menjadi manfaat besar untuk sepak bola Jerman, jadi jangan terus menyalahkan Ozil,” kata Hamann.

“Mereka hanya bisa bersembunyi di belakangnya. Jika berhasil, semua orang senang, namun jika tidak berhasil, Ozil yang akan disalahkan. Itu adalah hal yang sangat tidak adil baginya. Padahal penampilan Ozil tidak terlalu buruk daripada beberapa pemain lainnya.Domino 99

“Dan untuk saat ini, tidak ada pemain kami yang mempunyai tingkat kecerdasan lebih darinya,” tutup Hamann.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment