photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Meski Kesulitan di Barcelona, Pelatih Kolombia Tak Ragukan Kualitas Yerry Mina


ONEBET SPORT -Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman, menegaskan bahwa dia tidak meragukan kualitas Yerry Mina, meski sang pemain mengalami masa sulit di Barcelona.Agent Domino 99 Terpercaya

Mina sendiri bergabung dengan tim Catalan pada bulan Januari lalu, setelah Barca menebusnya dari klub Brasil, Palmeiras, dengan kesepakatan kontrak senilai € 12 juta.

Namun, bersama Barcelona, Mina hanya berhasil mencatatkan lima penampilan di kompetisi La Liga, setelah ia gagal bersaing dengan Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Meski demikian, Pekerman selaku pelatih Mina di timnas Kolombia, menegaskan bahwa dia tidak pernah meragukan kemampuan pemain berusia 23 tahun itu.

“Dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Polandia, saya sudah menerima pertanyaan tentang dia (Mina),” kata Pekerman. “Saya harus mengatakan bahwa dia telah mengawali musim yang sulit bersama Barcelona.

“Namun, Saya pikir itu karena dia tidak mendapat kepercayaan di Barcelona. Jelas dia perlu merasakan dukungan dari klubnya, rekan satu timnya, dia perlu beradaptasi dengan Barcelona.Domino 99

“Bersama kami, Saya tidak pernah meragukan dia atau bakatnya. Saya pikir dia akan menjadi salah satu bek tengah terbesar di dunia, dia memiliki potensi besar. Saya sepenuhnya yakin akan hal ini, Yerry akan terus melakukan hal-hal hebat seperti gol yang ia berikan pada kami,” jelas Pekerman, mengacu pada gol Mina ke gawang Polandia, Senin (25/6).

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment