photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Ronaldo Ancam Hengkang jika Real Madrid Tak Jual 4 Pemain Ini


ONEBET SPORT -Cristiano Ronaldo kembali mengancam akan meninggalkan Real Madrid, jika Los Blancos tidak menjual empat pemain mereka di bursa transfer musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Seperti yang diketahui, masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu masih menjadi teka-teki, usai superstar Portugal itu melontarkan komentar kontroversial setelah final Liga Champions bulan lalu. Dipahami bahwa pemain berusia 33 tahun itu tidak senang dengan penolakan Real Madrid untuk memberinya upah yang setara dengan Lionel Messi dan Neymar.

Laporan yang muncul di Spanyol mengklaim jika Ronaldo tertarik untuk kembali ke klub lamanya, Manchester United. Sementara ibunya juga mendukung potensi kembalinya putranya tersebut ke Old Trafford.

Kini media asal Spanyol, Diario Gol, melaporkan bahwa Ronaldo ingin agar empat pemain dijual, jika Real Madrid ingin dia tetap tinggal di Santiago Bernabeu. Ronaldo berpikir bahwa gajinya di Madrid bisa meningkat, jika Los Blancos menjual keempat pemain itu.

Laporan itu mengatakan bahwa Ronaldo ingin Madrid menjual Gareth Bale, meski pemain internasional Wales itu mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 untuk memenangkan Liga Champions ketiga secara beruntun.

Diario Gol menambahkan bahwa Ronaldo juga merasa Theo Hernandez, Isco dan Mateo Kovacic tidak cukup baik untuk bermain di klub seperti Real Madrid. Dan dia ingin ketiga pemain tersebut juga dijual.Domino 99

Seperti Bale dan Ronaldo, Kovacic juga dikaitkan dengan transfer ke Liga Premier Inggris. Sementara itu, Isco telah dikaitkan dengan Barcelona, meskipun pindah ke klub rival itu tampaknya tidak mungkin direalisasikan.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment