photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kolombia Menang, Polandia Tersingkir


ONEBET SPORTKolombia menjaga asa di Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Polandia 3-0 di matchday kedua. Di lain sisi, kekalahan ini membuat Polandia dipastikan tersingkir.
Bertanding di Kazan Arena, Senin (25/6/2018) dinihari WIB, Kolombia main cepat dengan memanfaatkan lebar lapangan. Mereka pun unggul duluan atas Polandia di babak pertama lewat gol Yerry Mina. 

Di babak kedua, Kolombia berhasil menambah dua gol lewat Radamel Falcao dan Juan Cuadrado. Gol itu membawa Kolombia menyudahi laga dengan kemenangan 3-0.DOMINO99

Tambahan tiga poin tersebut menjaga asa Kolombia untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kolombia saat ini mengumpulkan tiga poin dan menempati urutan ketiga, kalah satu angka dari Jepang dan Senegal yang ada di dua posisi teratas klasemen Grup H.

Untuk Polandia, kekalahan ini memastikan langkah mereka di Piala Dunia terhenti meski masih menyisakan satu laga melawan Jepang di matchday ketiga. Polandia belum meraih poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

Polandia lebih dulu menekan pertahanan Kolombia. Robert Lewandowski melepaskan tandukan setelah memanfaatkan sepak pojok, namun bola masih melembung di atas gawang.

Kolombia baru bisa sedikit lepas dari tekanan setelah laga berjalan 10 menit. Tim besutan Jose Pekerman itu menekan lewat sisi sayap dengan umpan-umpan silang, namun upaya tersebut belum menghasilkan gol.

Kedua tim bermain terbuka sampai 20 menit awal dengan saling bergantian melancarkan serangan balik. Namun, sejauh ini belum ada tembakan yang mengarah ke gawang dari Polandia dan Kolombia.

Juan Cuadrado membuat pertahanan Polandia ketar-ketir di menit ke-37. Aksi individunya nyaris membuat gawang Wojciech Szczesny bobol. Cuadrado melepaskan tembakan dari sudut sempit yang masih mengenai kaki lawan.

Usaha Kolombia baru berbuah gol di menit ke-40. Bek asal klub Barcelona, Yerry Mina, berhasil merobek gawang Szczesny lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan silang James Rodriguez, yang lebih dulu menerima operan dari sepak pojok. Kolombia memimpin 1-0.

Polandia langsung merespons dengan melakukan serangan dari sisi kiri. Maciej Rybus mencoba melepas umpan silang, namun bola tak mengarah tepat kepada rekannya yang ada di kotak penalti.

Hingga turun minum tak ada gol balasan yang diciptakan Polandia. Kolombia pun masih memimpin 1-0.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Kolombia tak terlihat mengendurkan tekanan. Radamel Falcao dkk. beberapa kali mampu memberi ancaman ke pertahanan Polandia, yang salah satunya lewat tembakan James dan aksi individu Cuadrado dalam menembus kotak penalti Polandia.

Di menit ke-58, Polandia mendapat peluang emas untuk menyamakan skor. Lewandowski melepaskan tembakan dari jarak dekat setelah menerima umpan lambung dari Grzegorz Krychowiak, namun bola hasil tembakan kerasnya masih mengenai perut Ospina. Kiper 29 tahun itu tergeletak di lapangan dan sejenak mendapat perawatan sebelum kembali bermain.Agen Domino 99 Terpercaya

Kolombia berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-70. Falcao berhasil hasil berhadapan satu lawan satu dengan Szczesny setelah mendapat umpan terobosan Juan Quintero. Striker asal klub AS Monaco itu dengan tenang mengarahkan bola mendatar ke tiang jauh.

Polandia dalam tekanan dan tak boleh kalah di laga ini jika masih mau memperpanjang napas di Piala Dunia 2018. Tekanan pun mereka tingkatkan. Namun tim besutan Adam Nawalka itu malah kebobolan untuk ketiga kalinya, kali ini lewat kaki Cuadrado.

Winger Juventus itu melesakkan gol lewat skema serangan balik cepat, setelah 10 pemain Polandia berada di wilayah Kolombia. James, yang bergerak dari sisi kiri, mengarahkan bola ke Cuadrado dan berhadapan satu lawan satu dengan Szczesny untuk membawa Kolombia unggul 3-0 di menit ke-75.

Polandia masih belum menyerah untuk mencari gol balasan, namun hingga laga usai tak ada gol yang mereka ciptakan. Kolombia menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment