photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Hasil Grup E, Brazil Dan Swiss Lolos

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT - Brasil menyudahi fase grup Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Serbia 2-0. Selecao melaju ke 16 besar dengan status juara Grup E.

Laga hidup-mati tersaji di Spartak Arena, Kamis (28/6/2018) dinihari WIB. Brasil, yang membutuhkan satu poin untuk terus melaju di Piala Dunia 2018, mendapat perlawanan sengit dari Serbia, yang dituntut menang jika tak mau tersisih.

Brasil bermain lebih baik dari Serbia dengan unggul duluan lewat gol Paulinho di menit ke-36. Skor 1-0 bertahan untuk Brasil hingga turun minum.

Serbia mendapat beberapa peluang bagus untuk di babak kedua. Akan tetapi, Brasil malah bisa menggandakan skor lewat sundulan Thiago Silva di menit ke-68 usai memanfaatkan umpan sepak pojok.Agen Domino 99 Terpercaya

Serbia tak kunjung mendapatkan gol hingga laga usai. Mereka pun harus rela tersisih dari Piala Dunia dengan mengumpulkan tiga poin di posisi ketiga. Sementara Brasil menjadi juara grup dengan tujuh poin.

Di posisi runner-up ada Swiss yang mengumpulkan lima poin. Swiss bermain imbang 2-2 dengan Kosta Rika, yang mengoleksi satu poin di dasar klasemen.

Bertanding di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (28/6/2018) dinihari WIB, Swiss unggul 1-0 duluan atas Kosta Rika di babak pertama lewat gol Blerim Dzemaili di menit ke-31.DOMINO99

Kosta Rika baru bisa mencetak gol di menit ke-56 lewat Kendall Waston untuk mengubah skor menjadi 1-1. Swiss bisa kembali unggul di dua menit jelang akhir waktu normal lewat Josip Drmic.

Keunggulan Swiss tak bertahan lama. Kosta Rika memaksakan hasil akhir berimbang 2-2 di masa injury time lewat titik penalti, setelah bola tembakan Bryan Ruiz mengenai punggung Yann Sommer.

Hasil imbang ini sudah cukup membuat Swiss melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup E dengan lima poin.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment