photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Manajer Belgia Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Lukaku


ONEBET SPORT-Manajer tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengatakan bahwa cedera yang dialami striker Manchester United, Romelu Lukaku pada pergelangan kakinya masih menunggu proses pemindaian (scan).Agent Domino 99 Terpercaya

Lukaku belum bisa dipastikan tampil saat Belgia menghadapi Inggris di pertandingan terakhir babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 pada hari Kamis (28/6). Pemenang dalam pertandingan tersebut akan menduduki peringkat teratas klasemen grup G.

Akan tetapi, penggemar sepak bola mungkin akan merasa kecewa dengan pertandingan tersebut, karena kemungkinan besar kedua tim akan melakukan perubahan besar di skuat mereka.

Apalagi setelah Martinez dalam konferensi pers pada hari Senin (25/6), menunjukkan bahwa belum bisa dipastikan soal cedera pergelangan kaki yang dialami Lukaku.

“Empat puluh delapan jam berikutnya akan memberi tahu kami apakah Romelu Lukaku akan terlibat melawan Inggris atau tidak. Dia akan melakukan pemindaian hari ini,” kata Martinez.

Lukaku terlihat kesulitan untuk pulih dari cedera pergelangan kaki di akhir musim lalu bersama Manchester United. Meski demikian, dia tampil mengesankan untuk Belgia dalam dua pertandingan pembuka di fase grup.Domino 99

Sejauh ini dia telah mencetak 4 gol untuk Belgia, sebelum dipaksa keluar karena cedera pada menit ke-59 saat melawan Tunisia.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment