photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Liverpool dan MU Berebut Bintang Fiorentina


ONEBET SPORT Duo Liga Premier Inggris, yakni Liverpool dan Manchester United dikabarkan sedang bersaing untuk menandatangani bintang Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain berusia 20 tahun tersebut telah berhasil menarik perhatian beberapa tim top Eropa, setelah menampilkan pemainan yang cemerlang bersama La Viola di kompetisi Serie A musim 2017/18. Chiesa berhasil membuat 7 gol dan 10 assists untuk Fiorentina.

Dan untuk mempertahankannya pada musim panas ini, Fiorentina baru-baru ini membanderol pemain tersebut dengan £ 62 juta untuk memperingatkan calon pelamar.

Namun menurut surat kabar asal Inggris,  The Guardian, baik Liverpool dan Setan Merah sedang mempertimbangkan untuk memberikan tawaran untuk gelandang muda, yang telah membuat debutnya untuk tim nasional Italia pada bulan ini.

Laporan tersebut mengatakan bahwa The Reds telah memandang Chiesa sebagai pemain yang cocok untuk memperkuat lini tengah skuat Jurgen Klopp. Namun, The Guardian juga menambahkan bahwa Manchester City, Napoli, dan Inter Milan juga dikatakan memantau situasi Chiesa saat ini.Domino 99

Inter bahkan dikabarkan telah mencoba untuk menggoda La Viola dengan pertukaran pemain. Nerazzurri dikabarkan akan memasukan Dalbert dan Federico Valietti untuk mendapatkan Chiesa.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment