photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Terungkap! Kleberson Gabung MU karena Digombali Ronaldinho


ONEBET SPORT Mantan pemain Manchester United, Kleberson, mengungkapkan peran Ronaldinho dalam kepindahannya ke Old Trafford.Agent Domino 99 Terpercaya

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan kubu Setan Merah dari klub Brasil, yakni Atletico Paranaense, dengan kesepakatan senilai £ 6 juta, 12 bulan sejak memainkan peran kunci dalam membantu negaranya memenangkan Piala Dunia 2002.

Tapi Kleberson gagal beradaptasi dengan sepak bola Inggris selama kariernya bersama United, karena terhambat oleh cedera yang dideritanya. Ia hanya mampu membuat 20 penampilan selama dua musim, sebelum akhirnya dijual ke Besiktas pada musim panas 2005.

Dan pesepak bola berusia 38 tahun, yang pensiun dari sepak bola pada tahun 2016 kemarin, telah mengungkapkan bahwa kepindahannya ke United terjadi karena ia di bohongi oleh Ronaldinho, yang mengatakan kepadanya bahwa ia akan bergabung dengan United dari Paris Saint-Germain.

“Ronaldinho memberi tahu saya bahwa dia akan pergi ke Manchester,” kata Kleberson kepada ESPN. “Dia terus berkata pada saya, ‘Datanglah ke Manchester!”

“Saya ingin pergi, tetapi saya enggan karena saya tidak berbicara bahasa Inggris dan United saat itu tidak memiliki penerjemah bahasa Portugis. Ronaldinho membujuk saya dan saya pergi ke Manchester, namun dia tidak melakukannya.Domino 99

“Pada akhirnya, dia bergabung dengan Barcelona dan saya berakhir di Manchester [United],” jelas Kleberson.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment