photo daftar-paytren_zpspnq3fycp.gif

Kroasia Sapu Bersih, Argentina Lolos Ke 16 Besar

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

ONEBET SPORT Kroasia menyapu bersih pertandingan Grup D Piala Dunia 2018. Vatreni berhasil memenangi duel melawan Islandia dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan di Rostov Arena, Rabu (27/6/2018) dinihari WIB, Kroasia sudah memastikan finis sebagai pemuncak klasemen Grup D. Mereka memetik kemenangan saat berhadapan dengan Nigeria dan Argentina.

Setelah bermain ketat di babak pertama, Kroasia bisa unggul lebih dulu berkat gol Milan Badelj di menit ke-53. Islandia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-76 via tendangan penalti dari Gylfi Sigurdsson.

Kemenangan Kroasia dipastikan oleh Ivan Perisic di menit ke-90. Mereka pun menyapu bersih tiga kemenangan hingga nyaman di puncak Grup D dengan raihan sembilan poin. Sementara Islandia finis sebagai juru kunci grup dengan raihan satu poin.DOMINO99

Sementara di pertandingan lain di waktu yang sama, Argentina akhirnya maju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hasil itu diperoleh setelah Argentina mengalahkan Nigeria dengan skor tipis 2-1 di Stadion St. Petersburg.

Albiceleste memulai dengan baik. Lionel Messi mencetak gol pembuka yang mengantar Argentina memimpin 1-0 atas Nigeria sampai paruh babak.

Setelah turun minum, Nigeria mampu menyamakan kedudukan. Victor Moses mengesekusi hadiah penalti, menyusul pelanggaran pemain senior Javier Mascherano. Agen Domino 99 Terpercaya

Marcos Rojo tidak diduga menjadi pahlawan Argentina. Pemain bertahan itu mencetak gol kemenangan di menit ke-86, yang memastikan Argentina memenangi pertandingan.

Argentina berhak atas tiket lolos. Messi cs menyudahi fase grup di peringkat kedua dengan empat poin, di belakang juara grup Kroasia (9) yang meraih 100 persen kemenangan.

Kroasia akan berhadapan dengan Denmark, dan Argentina akan berhadapan dengan Prancis di pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Situs Poker Online Domino 99 BandarQ Paling TOP
Share on Google Plus

About larassartika

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment